Sabtu, 05 September 2009

MU Juga Terancam Seperti Chelsea, Siapa Takut!!!

Sanksi berat yang dijatuhkan FIFA terhadap Chelsea bisa jadi juga akan diterima Manchester United. Sebuah klub Prancis melaporkan The Red Devils telah melakukan pendekatan ilegal pada pemain mudanya.

Ancaman sanksi membayangi MU setelah klub Prancis Le Havre memastikan telah meminta FIFA menyelidiki kasus perekrutan pemainnya, Paul Pogba, oleh juara Inggris itu bulan lalu.

Dan saat ini FIFA sedang menyelidiki sebuah laporan yang diajukan Le Havre. Klub Dvisi II Liga Prancis itu menuduh 'Setan Merah' telah melakukan tindakan ilegal saat menandatangani pemain mudanya, Paul Pogba.

Pogba yang merupakan kapten Timnas Prancis U-16 diboyong MU saat dia masih terikat kontrak dengan Le Harve. "MU menawarkan uang dalam jumlah banyak pada orang tuanya dengan tujuan bisa mendapatkan transfer anaknya," demikian tuduhan yang disampaikan Le Havre.

Sementara pihak MU mengklaim kalau pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu sedang tidak terikat oleh klub manapun saat menyepakati kontrak yang mereka berikan. "Sejauh yang kami tahu, kami telah bertindak sesuai dengan aturan dari FIFA dan UEFA dalam hal transfer," elak jubir MU.

"Kami tak perlu takut pada apa pun karena kami tak melakukan hal yang salah. Kami tahu Le Havre tidak senang pada kami, tetapi kami telah bertindak benar," tandas jubir MU.

Meski MU sangat yakin tidak bersalah, Le Havre sebaliknya. Klub Prancis yang terdegradasi ke Ligue 2 (Divisi 2) di akhir musim lalu itu yakin bisa menjerat The Red Devils dengan jaring hukum.

2 komentar:

  1. Yoi bro...siapa takut??!

    Btw salam kenal ya...aku juga fans MU, ngeblog di www.mydevilside.blogspot.com.

    Minta ijin masukin blog ini ke blogroll aku ya..tq!

    BalasHapus