Kamis, 03 September 2009

Daftar Pemain Liga Champions

Manchester - Meski masih dalam pemulihan cedera, namun Sir Alex Ferguson masih memberikan kepercayaan kepada Owen Hargreaves. Pemain berkebangsaan Inggris itu didaftarkan dalam skuad Manchester United untuk Liga Champions musim ini.

Musim lalu, Hargreaves tampil tidak maksimal. Bersama MU, ia tampil hanya dua kali di Liga Primer dan sekali di Liga Champions. Hal ini disebabkan akibat rentetan cedera yang menimpanya.

Sebuah operasi lutut yang dilakukan pada Januari silam membuat pemain kelahiran Kanada itu absen hingga akhir musim 2008/2009. Ia kemungkinan baru kembali berlatih pada akhir bulan ini.

Meski begitu, Sir Alex tetap mendaftarkan Hargreaves dalam skuad pemain Setan Merah untuk mengarungi Liga Champions musim ini.

Dan seperti yang dikutip dari situ resmi MU, terdapat juga striker muda Frederico Macheda dan Gabriel Obretan yang dibawa Fergie's (sapaan Sir Alex Ferguson) di dalam 25 skuadnya untuk meraih trofi liga champion musim 2009/2010.

Daftar Pemain yang dibawa :

Edwin Van der Sar, Gary Neville, Patrice Evra, Owen Hargreaves, Rio Ferdinand, Wes Brown, Michael Owen, Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, Ryan Giggs, Ben Foster, Park Ji Sung, Nemanja Vidic, Michael Carrick, Nani, Paul Scholes, Fabio da Silva, Rafael da Silva John O'Shea, Darren Fletcher, Antonio Valencia, Gabriel Obertan, Federico Macheda, Darron Gibson, Tomasz Kuszczak.

Selain ke-25 pemain ini,UEFA mengijinkan klub untuk mendaftarkan pemain kelahiran dari 1 januari 1988. Tetapi dengan syarat pemain itu pernah membela klub selama dua tahun tanpa putus

Pemain Tambahan :

Anderson, Danny Welbeck, Jonathan Evans, Corry Evans, Sam Hewson, David Gray, Craig Cathcart, Ron-Robert Zieler, James Chester, Ben Amos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar